Senin, 14 Februari 2011






Type
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53,0 x 59,1mm
Jumlah & Isi Silinder
Satu buah & 130cc
Perbandingan Kompresi
10 : 1
Daya Maksimum
7,4 KW ( 10,1 PS ) / 7.500 RPM
Torsi Maksimum
10,7 Nm / 5.500 RPM
Karburator
Keihin NCV24
Sistem Starter
Electric&Kick Starter
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4
Tipe Sistem Reduksi Primer
Gear
Kopling
Centrifugal, Wet multi disc
Tipe sistem final drive
Chain drive
Rasio reduksi
3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan
8.694 @ top gear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan Oli
Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan
Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli
Double Filter
Kapasitas Pelumas Mesin
1,1 liter ( kering )
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
3,7 liter
Busi
NGK C6HSA / ND U20FS-U
PanjangxlebarxTinggi
1904mm x 709mm x 1050mm
Tinggi Tempat Duduk
752mm
Jarak Poros Roda
1.248mm
Jarak terendah ke tanah
142mm
Berat kosong
104 kg
Tipe Rangka
Pipe Backbone
Suspensi Depan
Teleskopik
Suspensi Belakang
Swing Arm
Ukuran Ban Depan
70/90 – 17M / C 38P
Ukuran Ban Belakang
80/90 – 17M / C 44P
Rem Depan
Cakram Twin Pot
Rem Belakang
Drum / Tromol
Pelek Roda
Spoke / Jari-jari, Cast Wheel
Battery MF
Sealed Battery ( B.Kering ) 12 V 3.5 Ahs

1 comments: