Senin, 14 Februari 2011


Type Mesin
4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah
58,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi
9,5:1
Daya Maksimum
11,7PS / 8000 rpm
Torsi Maksimum
12 Nm / 6500 rpm
Karburator
Keihin NCV24
Sistem Starter
Kick Starter & Electric Starter
Jumlah Transmisi
5 speed return
Rasio Gigi
Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Perbandingan Gigi akhir
2,929 (41/14)
Jumlah Rasio Roda Gigi
8,434 pada Top Gear
Sistem pengapian
DC-CDi
Idle Speed
1400(+-50) rpm
Frame
High-Tensile steel, box-section perimeter
Jarak Poros Roda
1255 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
230 mm
Berat maksimum / Berat kosong
229 kg / 109 kg
Beban Gandar Depan / Belakang
79 kg / 150 kg
Tipe Rangka
Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan
33mm telescopic fork
Suspensi Belakang
UNI-TRAK®, swing arm Monoshock
Panjang x Lebar  x Tinggi
1.900 X 770 X 1060 mm
Rem Depan
Hidrolic, single-Disc
Rem Belakang
Hidrolic, single-Disc
Roda Depan
100/80-14
Roda Belakang
120/80-14
Julur Depan
255 mm
Julur Belakang
390 mm
Tipe / Panjang Kemudi
Handle Bar / 760mm
Sudut putar
42° ke kiri dan 43° ke kanan
Radius putar
2.010 mm
Pilihan Warna
Biru dan Hitam

Peluang bisnis modal dikit gan www.18ribu.com lumayan buat biaya perawatan motor :D

1 comments: