Sabtu, 29 Januari 2011


Type
2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah
59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder
Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi
6,8 : 1
Daya Maksimum
22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum
21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator
Mikuni VM 28
Sistem Starter
Kick
Jumlah Transmisi
6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi
Gigi 1    2.700 ( 27/10 )
Gigi 2    1.706 ( 29/17 )
Gigi 3    1.300 ( 26/20 )
Gigi 4    1.090 ( 24/22 )
Gigi 5    0.952 ( 20/21 )
Gigi 6    0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive
Chain Drive
Rasio Reduksi
3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan
8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli
Oil Injection
Kapasitas Oli Samping
1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin
0,87 liter
Knalpot / Muffler
Catalic Converter
Kapasitas Coolant
1,3 liter
Panjang x Lebar  x Tinggi
1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda
1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah
145mm
Berat Maksimum
124,5 kg
Tipe Rangka
Full Frame
Suspensi Depan
Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang
Monoshock Suspension
Rem Depan
Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang
Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan
90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang
110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin
10,8 liter
Baterai
12 V 4 Ah
Peluang bisnis modal dikit gan www.18ribu.com lumayan buat biaya perawatan motor :D

0 comments:

Posting Komentar